Senin, 29 November 2010

berita kim hyun joong

KIM Hyun Joong : ” Aku Akan Menikah Saat Berusia 40 Tahun”


Banyak anak muda ingin menikah setelah berusia 20 tahun. Tapi, Kim Hyun Joong tidak begitu. “Awalnya aku merencanakan kalau aku akan menikah sebelum 30 tahun. Tapi, sekrang saja aku tidak punya pacar ataupun teman kencan, jadi rencanaku itu tidak akan bisa terlaksana.”
Kim Hyun-joong sendiri akan berusia 26 tahun saat 2011 nanti. Setelah selesai dengan ‘Playful Kiss’, HJL akan direncanakan punya kegiatan di luar negeri dan berlanjut rekaman album di bulan Mei.
Ditambahkan, “Aku juga kan pergi wajib militer dan akan kembali lagi ke drama atau film untuk membangun pijakan yg kuat sebagai aktor. Ketika semuanya itu terlaksana, aku akan berusia 35 tahun, jadi aku baru akan menikah saat berumur 40 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar