Selasa, 24 Agustus 2010

kim bum ke INDONESIA

Kim Bum Datang ke Jakarta, Indonesia

undefinedBagi anda pecinta film-film drama Korea pasti tahu Boys Before Flowers (BBF.red). Terlintas dipikiran kita adalah empat cowok ganteng yang selama ini hanya bisa kita saksikan aksi mereka di layar kaca. Kabarnya tanggal 7 Agustus 2010 kemarin Kim Bum datang ke Indonesia menyapa para penggemar berat BBF (Boys Before Flowers) terutama fans berat Kim Bum alias "So Yi Jeong".

Di acara press conference yang digelar pada sore hari di Sands Ballroom Mangga 2 Square Lantai 5 Jakarta Indonesia, Kim Bum bercerita tentang diet yang dilakukan olehnya selama 10 hari berhasil menurun beratnya sebanyak 8 kg. Selain itu Kim Bum juga senang ke Indonesia.

Sebelumnya Indonesia juga pernah sukses kedatangan artis Rain. Kedatangan Kim Bum kali ini adalah dalam rangka tur konser Asia. Sebelum bertandang ke Indonesia, Kim Bum terlebih dulu akan menemui fans Thailand pada 31 Juli 2010. Sebagai seorang entertainer yang sangat profesional, walau hanya Fans Meeting, Kim Bum tetap ingin memberikan pertunjukan yang terbaik buat fans Indonesia. Salah satunya, Kim Bum akan bernyanyi secara live dengan iringan band yang dia boyong langsung dari Korea.

Acara yang dikemas sekitar 90 menit ini sangat seru, karena selain bisa mendengar suara merdunya, kalian juga berkesempatan main games bersama Kim Bum. Kapan lagi bisa sedekat gitu dengan Kim Bum jika bukan di acara fans meeting ini, jadi bagi para penggemar serial BBF terutama fans berat Kim Bum, jangan lewatkan kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar