Senin, 23 Agustus 2010

kim hyun joong

Hyun Joong Mendapat Tingkat Pertama 2 Kali Berturut-turut

WOW! Keren yaa! Sebelumnya kita juga tau kalo album terbarunya SS501, Rebirth sangat laris. Kim Hyun Joong jelas dicintai oleh banyak penggemar sebagai multi-penghibur karena senyuman sempurnanya! undefined
Fans berkata, “Di antara sekian banyak daya tariknya, saya pikir senyuman Hyun Joong yang terbaik.” Maka pemimpin SS501 pun menyebutnya sebagai Hyun Joong’s Perfect Smile.
Baru-baru ini, Kim Hyunjoong juga dipilih sebagai no.1 Top CF Model untuk kategori laki-laki terbukti pesonanya di industri periklanan.
Terkait dengan itu, seorang pejabat mengatakan, “Kim Hyun Joong menerima berbagai Periklanan panggilan cinta. Ia dikenal oleh pengiklan dan konsumen karena popularitas, sopan santun dan penampilannya yang elegan. Plus, senyum yang mewah akan mudah meyakinkan publik.”
Baru-baru ini, Kim Hyunjoong juga ditunjuk sebagai model baru untuk pakaian casual bermerek “Basic House” bersama dengan aktris terkenal Yoon Eun Hye.
Menurut Basic House, “Kim Hyun Joong memiliki selera yang sangat baik dalam mode. Setelah dia sebagai model kita akan menarik target pasar yang luas .”
Selain itu, Kim Hyun Joong baru-baru ini memenangkan 3 penghargaan pada 2009 Yahoo Buzz Asia Award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar